Gagalau

Pagi ini tidak biasanya aku bangun pagi sehabis begadang nonton youtube atau ngerjain tugas.
Pagi ini cuaca mendung dan sedikit rintik hujan..
Dan pagi ini aku kepikiran, sudah 4 semester aku kuliah s1 fkm unmul.. time flies so fast.. i'm blessing, thank God!
Pengen banget rasanya bersyukur atas semua yang sudah terjadi, karena memang gak ada alasan untuk gak bersyukur sama hidup ini.
Lalu pikiran ku melayang, kembali ke masa-masa baru lulus kemarin.
masa dimana aku tidak mau mengulang semua nya..
masa dimana aku harus di kontrol dan ngikutin semua mau nya orang
masa dimana aku gak punya kontrol atas diriku sendiri!
aku menyesali kebodohan ku dimasa lampau dan protesku terhadap kesalahan ku sendiri
aku menyesal kenapa aku selalu menyalahkan keadaan dan terus menetap dalam kebodohan
aku menyesal kenapa aku tidk mau bangkit dan memulai semuanya dari diri sendiri
terlalu banyak yang ku sesali
aku menyesal karena telah melukai hati mama terus-menerus.. membuatnya menangis atas perbuatan yang tidak beliau lakukan
sejujurnya aku hanya ingin mengungkapkan perasaan ku dan ada yang menengarkan keluh kesah ku
tapi ternyata tidak akan pernah ada yang mengerti dan memahami maksud ku
hanya mama..
aku hanya bermaksud mengutarakan apa yang aku rasakan, tetapi ternyata tidakan ku malah membuatnya turut bersedih.. padahal bukan itu masudku
aku merasa sendiri.. tidak punya teman untuk ku bagi keluh ku\
aku bukan tipe orang yang akan menceritakan setiap permasalahan
aku hanya ingin bercerita pada orang yang ku percaya, keluarga ku!

Comments

Popular Posts