Mengenal Diri Sendiri


Aku fikir aku sudah mengenal diriku sendiri, tapi ternyata tidak..
Aku fikir hidup hanya harus dijalani, tapi ternyata tak seperti ekspektasi..
Selama ini aku tinggal dalam imajinasi dan amarah yg tependam
Sehingga aku membenci diriku dan orang lain
Aku terlalu fokus pada sumber masalah, bukan solusi
Aku lupa, bahwa hidup ini akan terus berjalan apapun keadaan ku saat ini
Aku telah melupakan mimpi dan cita2 yang ingin ku raih
Disaat orang lain sibuk menggapai mimpi, aku terlalu sibuk pada satu sumber ketidakbahagiaan ku
Seharusnya bahagia itu diciptakan, bukan menyerah dengan keadaan

Aku tidak ingin kembali berpasarah dan mudah menyerah
Aku tidak ingin lemah, karna sama saja membuat orang yang tidak menyukai ku tertawa
Yang harus ku lakukan hanyalah fokus dan mencari cara
Cara agar aku bisa mengembalikan diriku yang dulu
Diriku yang hanya percaya bahwa Allah selalu bersama ku
Tidak peduli dengan yang tidak mempercayaiku
Karna mereka tidak punya pilihan jika suatu saat aku mendapatkan mimpiku
Mereka harus percaya, tidak ada yang tidak mungkin..


Comments

Popular Posts