2009-2019

Setelah 14 tahun akhirnya terjawab, hahaha… semoga judul diatas yang juga anda post itu untuk saya tapi mohon maaf kalau kepedean, hahaha.. jujur emang kepedean krn harusnya 2009-2017 berarti emang bukan untuk saya. Btw, congratulations.. postingan ini memang saya dedikasikan untuk anda manusia paling seloooww dimuka bumi ini saking selow nya tergambar jelas oleh hobby anda yang gemar berkendara besi tua. Terima kasih sudah menjadi sahabat baik saya dari era BBM hingga era path, sebenernya masih bisa lanjut ke instagram tapi anda kan hobby nya ngilang. hahaha..

Sejujurnya saya senang jika kita masih terus bisa bersilaturahmi bahkan setelah anda mengumumkan status baru anda (yang sebenarnya tidak diumumkan tp diam2 saya cari tahu sendiri). setelah saya mengetahui itu saya sadar saya telah kehilangan 'click momen' selama 14 tahun pertemanan ini. saya rasa anda pun menyimpan hal yang sama. sebenernya saya masih penasaran dengan apa yang tersirat dari makna tahun tersebut, apakah bisa saya konfirmasi sekarang bapak? hahaha.. sepertinya akan selamanya jadi misteri.

oiya, kemarin saya menonton film mario bros sontak hal itu mengingatkan saya pada anda yang dulu sering menyebut diri anda 'mario bross' alias tukang pipa. wkwk. apakah profesi tersebut masih anda jalankan pak? kalau masih, berarti anda termasuk manusia yang konsisten juga yaa, haha.. tapi mengapa untuk mengkonfirmasi sesuatu anda tidak bisa konsist? hhmmm... sowry jika itu pertanyaan konyol, saya hanya bertanya sendiri melalui kanal ini.

anyway.. saya takut untuk memulai silaturahmi ini kembali, saya takut dianggap lydia danira, pak. huahahaha.. padahal sejujurnya saya ingin bertanya kabar selama 5 tahun lost contact. just it.. jujur saya tidak baper krn bapak tidak mengkonfirmasi apapun tp saya justru baper ketika bapak tidak memberi kabar mengenai hari bahagia anda. hmm

Dalam kanal ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada bapak, walapun mungkin bapak kecewa *jyaahh bahkan tidak akan pernah membaca blog ini. terima kasih telah menjadi sahabat pena saya, wkakaka.. bapak adalah orang yang tulus dan apa adanya juga gak jelas, haha. tidak banyak yang saya ketahui tentang bapak (karna hobby bapak yang suka ilang berkelana dengan besi tua) tapi ada sesuatu dalam diri bapak yang membuat saya nyaman mengenal bapak selama 14 tahun, saya bisa menjadi diri saya sendiri.

agak berat memang bahasanya pak tapi dimata anda ini mungkin bisa dibawa seloooww..

semoga suatu saat bisa family time bareng yaa pak, doakan saya segera menyusul. hahaha

Comments

Popular Posts