Hallo diriku

Hallo diriku... aku menulis ini untuk diriku sendiri, ditengah-tengah kekacauan yang aku perbuat, aku sudah mengacaukan rencanaku yang dari awal telah tersusun rapi. aku membuat segalanya semakin rumit dan chaos. sekarang aku ingin berdialog pada diriku agar segalanya dapat sedikit kukendalikan, mari sama-sama kita selesaikan fase ini dan jangan kembali mengulang nya.

Pertama, mari kita berdamai dan memaafkan atas segala yang telah terjadi dan telah kita lalui dalam hidup ini. memaafkan adalah kunci utama agar kita mampu keluar dari rumitnya situasi saat ini. aku tau itu sulit bagi kita karna luka itu terlalu dalam namun bagian darimana dalam hidup ini yang tidak menyisakan luka? 

Kedua mari kita menerima apa yang telah terjadi sebagai pemberian dan karunia dari Allah

Ketiga mari kita kendalikan ego

Keempat mari kita menyusun rencana

Dan kelima mari kita menjadi versi yang lebih baik dari sebelumnya

Comments

Popular Posts