Aku harus berubah dan aku pasti bisa

 Aku harus berubah dan aku pasti bisa.. karna aku memiliki ibu yang hebat

Aku harus berubah dan aku pasti bisa.. karna aku terlahir dan tumbuh dari keluarga yang penuh cinta

Aku harus berubah dan aku pasti bisa.. karna Allah tidak pernah menguji melewati batas kemampuan ku

Aku harus berubah dan aku pasti bisa.. karna Allah memberiku kesempatan hidup agar aku berhasil

Aku harus berubah dan aku pasti bisa.. karna aku cerdas, kreatif dan berkompeten

Aku harus berubah dan aku pasti bisa.. karna tujuan ku adalah bertemu ibuku disurga

Aku harus berubah dan aku pasti bisa.. mencapai apa yang aku inginkan didunia sebelum tiba ajalku


Aku harus berubah dan aku pasti bisa.. menjadi baik dan versi terbaik dari diri ku dimasa lalu, kini dan juga nanti

Comments

Popular Posts