Short Holiday


 Jauh dari mamak adalah hal yang sulit diterima, walaupun hanya untuk beberapa waktu. dari kecil kami selalu ga pernah bisa jauh, terutama diriku.. untuk ku mama adalah pelipur laraku
Hari ini.. waktu nya kami megantarkan orangtua kami untuk menunaikan rukun islam yang ke 5, segala persiapan sudah dilakukan.. semuanya yang dibutuhkan, terutama obat-obatan mama. kami terlalu khawatir akan kesehatan mama, karna untuk berjalan di mall saja mama udah capek :'( gimana nanti disana ya? hiks.. bersyukur tapi juga sedih, terlalu banyak hal-hal buruk yang dikhawatirkan. menurutku itu wajar.. diumur mama yang udah gak muda lagi, dengan kondisi kesehatan mama yang sudah ga mampu beraktifitas fisik terlalu berat rasanya ga mungkin bakal bisa menunaikan seluruh rangkaian kegiatan ibadah disana. kalo bapakku, aku ga terlalu khawatir karna sudah tahu watak nya, kondisi fisiknya pun juga masih baik.



waktu berjalan begitu cepat.. baru 2 minggu rasanya mereka balik sehabis melakukan manasik, sekarang sudah waktu nya berangkat lagi..
kami pun berencana akan mengantarkan mereka sampai bandara. akhirnya kami memutuskan untuk menginap diapartemen karna keesokan nya akan flight dipagi hari..

aku bener-bener masih ingat.. these momment was great, the best quality time for us!
Ya Allah.. terima kasih atas segala kemurahan yang Engkau berikan 😢😢



kami memang sering kumpul.. jalan bareng, belanja bareng, makan bareng tapi aku merasa ini seperti 'waktu yang langka', kalau waktu ini jadi hari terakhir entah bagaimana hancur nya hatiku sekarang.





























Comments

Popular Posts