How an Introvert stand apart

Sebagai seorang introvert kita tahu kalo curhat soal kehidupan pribadi bukan bagian dari bersosialisasi, i mean.. for what?

gak semua orang peduli dengan masalah mu.. so, for what? even with the closets friend pun seorang introvert bakal mempertimbangkan segala aspek sebelum mereka cerita.
I know.. jadi introvert memang ga enak, buat ku masalah adalah aib yang gak perlu diumbar apalagi semua orang tahu.

Mungkin kaum ekstrovert juga begitu, tapi ga sekompleks introvert.

Jadi gimana sih cara introvert menghadapi masalah, mengembalikan semangat, memotivasi diri sampai menghadapi kenyataan, hahaha...


Ini tempat favorite ku, walaupun aku baru sekali ketempat ini.. aku bisa rileks disini
hmm.. ga semua sih, ada beberap tempat yang sering aku datengi tiap sore, kadang cuma buat jalan-jalan dan foto sama abang, kadang juga buat jogging.

Aku suka menyendiri tapi ga suka hidup sendiri :p :'(
aku suka memikir kan hal-hal tentang masa depan, aku ga suka terlalu banyak bicara dengan orang yang ga ku kenal, aku suka melamun.. untuk itu aku butuh tempat yang sepi.
aku ga bisa tiap hari ke pantai, atau nangkring di balkon apartemen karna rumah ku ga bertingkat atau melihat awan di atas pesawat. tempat-tempat itu baru pertama kali aku kunjungi tapi jadi semacam recharing positive vibes buat aku karna aku suka hal-hal yang berbau alam, aku suka berada ditempat yang tinggi, melihat dari kejauhan.. aku suka mendengar suara ombak dan deru angin dikala senja..

aku tahu kesempatan-kesempatan seperti itu ga bakal terulang.. aku suka mengabadikan nya sebagai memori.

tapi aku juga punya tempat favorite kalo lagi bete dirumah, tempat dimana aku bisa sendiri..
salah satu nya ya nulis didepan laptop.. kadang ke bukit teletubies




















Comments

Popular Posts