Depresi

    Melihat realitas dalam kacamata depresi adalah hal yang sulit dilakukan, rasanya perasaan negatif lebih mudah diterjemahkan ketimbang melihat segalanya berdasarkan realita yang ada. sebelum dan setelah kehilangan ibu aku memiliki perasaan yang rasanya sangat sulit untuk diungkapkan bahkan dikomunikasikan kepada orang-orang di sekelilingku. "Quarter life chrisis" mungkin itu yang banyak orang sebut dalam bahasa seseorang yang tengah merasa putus asa dalam pencapaian hidup. aku telah beberapa kali mengalami nya dan sungguh aku tidak mampu keluar dalam lingkaran negatif pikiranku sendiri, segalanya memburuk ketika lagi-lagi aku merasa tidak ada yang memperdulikan ku.

    Aku tau sesungguhnya mereka bukan tidak peduli, namun hanya sulit mengerti isi pikiranku yang rumit. Kebalikan nya, aku justru mengira mereka lah yang tidak mengerti pola berfikirku yang menurutku cukup sederhana. pikiran ku terus berkecamuh dalam lingkaran negatif itu sehingga aku tidak dapat melihat jalan keluar yang ada didepan mata.

    Sungguh aku menyesali, karena perdebatan ku dengan pikiranku aku tekah menyia-nyiakan waktu kebersamaanku dengan ibuku.

Comments

Popular Posts