Sepasang Kekasih Yang Belum Bertemu -Cerbung-

Malam itu.. sudah lama aku tidak bermain twitter, tapi aku selalu mengecek satu twitter @kakakonih karna aku suka dengan twit-twit nya dan akupun sering meretwit tulisan nya. Kemudian ada pemberitahuan pesan DM dari seorang teman lama "hai, punya WA?" tanpa menanyakan kabar dia langsung menanyakan apakah aku memiliki messenger itu. ternyata pesan itu sudah 2 minggu yang lalu, padahal baru beberapa hari yang lalu aku online tapi aku tidak menyadari pesan nya "pesan kapan nih? wkwk" aku menunggu balasan nya, agak insecure emang.. haha.. "sebulan yang lalu, hahaha" balas nya, "oh.. kirain setahun yang lalu, hehe.. nih WA ku xxxxx" karna sudah terlanjur insecure tanpa basa basi langsung saja kuberi kontak ku, haha.. keesokan nya ku tunggu pesan nya, sejam dua jam.. mulai baper, ku cek smartphone ku tiap menit hanya untuk memastikan apakah dia akan mengirim pesan hari ini. enah kenapa rasanya aneh, dihubungi orang yang kita suka dimasa lalu, haha... ternyata keesokan hari nya dia baru mengirim pesan "hai.." "hai.. kenapa?" "gakpapa.. kapan kita ngumpul lagi?" "...???" tanpa menanyai kabar basa basi

Comments

Popular Posts