Sesuatu Untuk Diceritakan

waah.. jujur bingung mau mulai darimana blog ini, semenjak dibuat pertama kali pun aku bingung blog ini mau diisi konten apaan, akhirnya cuma jadi jurnal pribadi aja (alias tempat curhat).. hahaha

jujur aku suka banget nulis, menghayal dan ngarang cerita ga jelas, karna dasarnya orang-orang introvert seperti diriku ini cuma lancar ngungkapkan isi hati lewat tulisan

keinginan untuk menulis sudah lama direncankan, karna memang semenjak aku buat blog aku terinspirasi dari beberapa beauty blogger dan beberapa penulis yang awal mula nya terkenal lewat blog. hehe

tapi apalah daya, itu cuma ekspektasi aku aja, karna beberapa alasan keinginan itu sulit aku realisasikan. salah satu alasan nya karna dulu dirumah belum ada wifi dan dari postingan terakhir akhirnya dapat pencerahan "sudah ada wifi.. laptop.. tunggu apalagi?" yap.. aku gila internet tapi sebenernya lebih ke hal-hal yang menurut aku bermanfaat sih.  bulan maret lalu sih tepat nya baru pasang wifi dan aku sudah niat mau ngeblog lagi rutin setiap minggu, haha..

tapi lagi-lagi karnah kesibukan "rumah tangga" kelewat lagi.. wkwk

mudah-mudahan kali ini bisa konsisten yaa..

aku berharap sih aku bisa memulai passion yg bener-bener aku sukai yaitu entertainer, project aku kedepan nya pengen rutin ngeblog tentang mini cerpen, daily, beauty dan ngevlog video tentang tutorial make up.

selain itu aku tetap concern ke pendidikan dan pengen belajar tentang bisnis. aku senang sekolah tapi aku ga suka bikin tugas, haha.. karna cerdas menurut aku bukan hanya punya nilai bagus tetapi lebih ke bagaimana menganalisa situasi dan menyederhanakan sesuatu yang rumit, sementara sekolah sendiri bukan untuk mendapat jabatan tertentu tapi lebih untuk mengembangkan pola pikir dan memperluas jaringan.. karna menurut aku sekolah bukan cuma persoalan nilai bagus, lulus dengan pujian, kerja *gak sesempit itu*

karna menurut aku perempuan yang cerdas dan berpendidikan akan menciptakan generasi yang lebih baik..


Comments

Popular Posts