kapan seorang anak harus berfikir dewasa?

terinspirasi ketika membaca sebuah artikel dari situs www.blogdetik.com yang judul nya saya adopsi sbg postingan blog saya. Lagi-lagi jadi reminder 'masa depan saya harus di bangun mulai hari ini' Begitulah ikrar ketika baru lulus sekolah menengah atas dua tahun yg lalu, mungkin kata-kata itu udah basi sekarang. karna sampai detik ini, masa depan saya masih blur..
saya masih belum menemukan kemana saya harus melangkah ke depan nya, ya.. sekarang saya baru merasakan mengapa mempersiapkan masa depan harus jauh2 hari, agar tidak menyesal kemudian.

Banyak orang bilang, jurursan yg saya ambil memiliki prospek yg baik dan mudah utk mendapatkan pekerjaan. Mungkin benar, jurusan di bidang kesehatan 'dalam hal ini termasuk jurusan yg saya ambil yaitu kebidanan' memang masih sgt dibutuhkan terutama pd daerah2 yg masih membutuhkan tenaga medis. Di samping itu tdk sedikit nya minat masyarakat yg ingin anak2 mereka kuliah di bidang kesehatan terutama jurusan kebidanan yg bbrp tahun terakhir ini lg ngetrend, hal ini merupakan kesempatan bagi bbrp yayasan utk membangun kampus2 swasta.

Tidak masalah soal perguruan tinggi mana yg mnjdi pilihan swasta atau negri, semua kembali pd yang menjalani. Tentu saja, swasta lebih mahal dibanding kampus negri.

Comments

Popular Posts